Qasidah Burdah Full | Refaey Mosque Students

Audio Qasidah Burdah Mp3 Full | Refaey Mosque Students yang dibagi menjadi 10 bagian dengan nada qasidah yang berbeda beda dengan Audio dan suara yang bagus dan jernih, dibacakan oleh Aanak muda dan paduan anak anak kecil, sehingga bacaan qasidah semakin enak untuk didengar.

Tak kalah pukulan rebana dan Hadroh yang pas dengan nada nada Qasidah yang mengiringi Vokal dari sang pembawa Qasidah.

Qasidah Burdah adalah salah satu karya paling populer dalam khazanah sastra Islam. Isinya, sajak-sajak pujian kepada Nabi Muhammad SAW, pesan moral, nilai-nilai spiritual, dan semangat perjuangan, hingga kini masih sering dibacakan di sebagian pesantren salaf dan pada peringatan Maulid Nabi. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa seperti Persia, Turki, Urdu, Punjabi, Swahili, Pastum, Melayu, Sindi, Inggris, Prancis, Jerman dan Italia.

Pengarang Kasidah Burdah ialah Al-Bushiri (610-695H/ 1213-1296 M). Nama lengkapnya, Syarafuddin Abu Abdillah Muhammad bin Zaid al-Bushiri. Dia keturunan Berber yang lahir di Dallas, Maroko dan dibesarkan di Bushir, Mesir, Dia seorang murid Sufi besar, Imam as-Syadzili dan penerusnya yang bernama Abdul Abbas al-Mursi – anggota Tarekat Syadziliyah. Di bidang ilmu fiqih, Al Bushiri menganut mazhab Syafi’i, yang merupakan mazhab fiqih mayoritas di Mesir.

DOWNLOAD QASIDAH BURDAH AUDIO MP3

  1. Qasidah Burdah - Part 01
  2. Qasidah Burdah - Part 02
  3. Qasidah Burdah - Part 03
  4. Qasidah Burdah - Part 04
  5. Qasidah Burdah - Part 05
  6. Qasidah Burdah - Part 06
  7. Qasidah Burdah - Part 07
  8. Qasidah Burdah - Part 08
  9. Qasidah Burdah - Part 09
  10. Qasidah Burdah - Part 10

0 Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar, dan berilah kami kritik, saran dan kesan.