Uslub Uslub Nahwu Jilid 1

Uslub Uslub Nahwu Jilid 1

Uslub Uslub Nahwu Jilid 1 Buku yang merupakan hasil kompilasi dari materi yang dibagikan oleh Dr. Nasaruddin Idris Jauhar, M.Ed., seorang doktor bahasa dan dosen di beberapa universitas, ini merupakan salah satu karya pertama saya yang dipublikasikan. Meskipun bukan buku murni hasil tulisan saya sendiri, tetapi saya yakin bahwa dalam berkarya kita bisa melalui cara dan jalan yang berbeda-beda.

Sebuah pencapaian yang besar diawali dari langkah kecil. Untuk itu, saya merasa kiranya perlu mengemas materi-materi bahasa Arab tersebut dalam sebuah buku yang kemudian dapat dipublikasikan. Buku ini berisikan seni pengungkapan bahasa sehari-hari dalam bahasa Arab yang mana dapat membantu pembelajaran bahasa Arab khususnya dalam percakapan.

Keyakinan untuk menerbitkan buku ini juga tak lepas dari keinginan saya untuk mewujudkan kalimat kutipan di awal pembuka kata pengantar ini. Saya berharap setiap langkah yang ditapaki, tidak hanya meninggalkan bekas jejak, melainkan sesuatu yang berharga, yakni manfaat. Dan tentu, yang paling mendasar dari semua itu, semata-mata dalam rangka mencari Ridho Allah Swt.


Itulah tulisan kami tentang ulasan dan review "Uslub Uslub Nahwu Jilid 1" semoga bermanfaat bagi para pembaca dan jika tulisan ini bermanfaat bagi orang lain silahkan untuk berbagi dengan men SHARE kepada orang lain dan jika ada lebih rezeki silahkan untuk berdonasi untuk perkembangan blog ini

0 Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar, dan berilah kami kritik, saran dan kesan.