Doa-Doa Mustajab Orang Tua untuk Anaknya

Doa Doa Untuk Anak

Buku Doa-Doa Mustajab Orang Tua untuk Anaknya Kekuatan Doa Orang Tua Bisa Mengubah Takdir, Bahkan Menghidupkan Anak yang Sudah Mati by Aulia Fadhli ini sangat cocok untuk dijadikan bahan rujukan mempelajari doa yang telah diajarkan oleh para Nabi terdahulu. Kekuatan doa orang tua dapat mengubah takdir, bahkan menghidupkan anak yang sudah mati. 

Apakah Anda menginginkan anak yang saleh/salehah? Apakah Anda berharap anak Anda memperoleh pekerjaan yang layak serta sukses dalam hidupnya? Apakah Anda ingin agar anak Anda segera menikah? Apakah Anda berharap agar segera memperoleh cucu dari pernikahan anak Anda? Sebagai orang tua, doa orang tua merupakan salah satu dari doa yang paling mustajab. Doa orang tua dapat mengubah nasib sang anak, bahkan terdapat kisah bahwasanya doa orang tua dapat menghidupkan kembali anak yang telah meninggal dunia.

Doa Doa Orang Tua untuk Anaknya

Dalam buku ini, akan dibahas mengenai kekuatan doa para nabi dan rasul. Selain itu juga akan dibahas mengenai makna, pengertian, dan fadhilah doa. Dalam buku ini juga akan dibahas mengenai adab berdoa dan waktu-waktu yang bagus untuk berdoa serta alasan mengapa doa belum dikabulkan. Buku ini juga akan membahas mengenai petunjuk dan syarat agar doa terkabul. Buku ini akan memaparkan doa-doa mustajab orang tua untuk anaknya.

Buku ini sangat bermanfaat dan mempermudah orang tua untuk menentukan doa yang baik untuk anaknya dengan merujuk kepada al-Qur'an.

Buku ini dilengkapi dengan berbagai doa sebelum menikah hingga melahirkan. Tidak hanya itu, buku ini juga disertai dengan doa-doa yang disarankan dalam menyambut kelahiran bayi. Bahkan dilengkapi juga dengan doa para Nabi dan Rasul untuk anaknya yang tertera di dalam al-Qur'an. Keseluruhan tersebut dapat menjadi rujukan serta amalan doa orang tua untuk anak dan keluarganya. Semoga dengan buku ini dapat menjadi amal serta sumber pahala berlimpah bagi penulisnya.


DOWNLOAD

0 Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar, dan berilah kami kritik, saran dan kesan.