Bayi yang bersaksi kepada Rasulullah ﷺ

Bayi Lucu: www.shutterstock.com
Dari Mu'rid mu'aiqib al-Yamani beliau berkata: aku melakukan haji wada' lalu aku masuk ke salah satu rumah dikota makkah, lalu aku melihat Rasulullah didalam rumah tersebut, dan aku mendapati satu perkara yang menakjubkan, yaitu datang seseorang dari kota yamamah dengan seorang anak bayi yang baru dilahirkan, lalu Rasulullah berkata kepada bayi tersebut, 'wahai anak kecil siapa aku'?anak bayi tersebut menjawab: 'engkau adalah Rasulullah'

Nabi berkata: 'kamu benar' semoga Allah memberkahimu 

kemudian anak bayi tersebut tidak berbicara lagi hingga dewasa, dan kami menamai anak tersebut dengan nama mubarakul yamamah..(karna perkataan Nabi:'Barakallahu fiika')

Berikut screenshot kitabnya:

0 Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar, dan berilah kami kritik, saran dan kesan.